Minggu, 24 Januari 2010

curhat..

=(((
saya tadi abis buka blog orang,, saya kenal orangnya dia juga kenal saya,, pi kita cuma saling kenal gg TEMENAN!!

nah tadi ntu saya bru ketemu alias bru tau blog dia saya baca deh tuh postingannya dia,, eh ad salah satu postingan dia yang gi marah" salah satunya nunjukin bgt klu dia gg suka k saya. dia nulis hal" yang gg dia suka dari saya,, apa maksudnya coba????? perasaan saya gg punya salah ma dia sama sekali,, ngobrol ma dia aja KAGAK PERNAH !! nah saya inget lagi dah tuh masalah saya ma temen saya yang juga temen dia. ternyata dia marah k saya karna masalah ntu. ya alloh kenapa coba dia marah ma saya ??? padahal gg ada sangkut pautnya ma dia !!

buat oarang itu ::
"HEY KAMU!! KAMU GAK TAU APA-APA!! KAMU GAK TAU MASALAH SAYA MA DIA! JADI KENAPA MESTI KAMU YANG SEWOT SIH ?!! GAK USAH SOK CARE LAH MA DIA! GAK USAH CARI PERHATIAN! JIJIK TAU GAK!! CUIH ..!!"

pantesan ja y dulu waktu pertamakali saya kenal dia, dia kyk yang gg ramah. eh, ternyata dia begitu orangnya. utunglah saya kagak pernah temenan ma dia. bersyukur sangat saya. =)

sekali lagi "JADI ORANG ITU GAK USAH SOK TAU !!"

huft..
lega saya dah ngeluarin kemarahan saya ..
=))

4 komentar:

ina^^ mengatakan...

eh org yg sok tau itu BUKAN saya kan?
hehe

니사 mengatakan...

bukan ..
kalem na ..

ina^^ mengatakan...

ohoho sy tau lah

니사 mengatakan...

gg km gg tau ..
hhu ..