Rabu, 20 Januari 2010

_CHIPPLEU_


judul di atas bukan chipleu "oon" pi itu nama gank saya ..
CHIPPLEU
Cinta Plen Peuldamaian
kita cuma berlima yaitu saya, Ina, Tiwi, Ajenk, & Peen ..
saya gg pernah sekelas ma salah satu dari mereka pi saya satu ekskul ma ajenk ..
entah gmn chippleu terbenntuk .. coz saya termasuk baru di chippleu ..
yg jelas pd tgl 12-02-09 chippleu kebentuk,, dan saya blom termasuk anak chippleu ..
tgl 12 kemaren berarti dah 11blnnya chippleu dan saya seneng bgt, walo smenjak kls 9 ni kita dah jarang ngumpul bareng lagi ..
bulan depan 1tahunnya chippleu, saya pengen bgt ngajak ntn pi kita gi ngehadepin UN so gg bisa ngerayain di hari itu .. mungkin setelah UN kita baru ada sedikit waktu luang ..

Jujur ja sebenernya saya ma salah satu nak chippleu ntu berjauhan, hm ... maksudnya kita berdua gg saling tegur sapa, ngobrol bareng jadi dah kyk saling gg kenal ..
pi chippleu tetep satu dan gg boleh ancur cuma gara" saya ..!!
saya pengen chippleu kyk dulu lagi selalu ngumpul klu istirahat, nyempetin berliama setiap pulang sekolah ..
dan makan ke UTE lagi .. hha .. udah lama bgt gg kesana ..
MISS YOU ALL =))
tak terkecuali ..!!

2 komentar:

Nugraha mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
니사 mengatakan...

y ..