Senin, 12 April 2010

apa sih sahabat?? menurut saya..

sahabat itu apasih??hhe..
pertanyaan itu ampe sekarang ada d otak saya,, walo aya udh tau beberapa arti sahabat..

banyak temen" sya yang bilang saya ini sahabat mereka,, tp gtw knp sya gg prnanh ngerasa klo mreka itu sahabat sya,, hhe.. jahat ya saya..

dulu klo ad yg blg sya sahabat mrk sya mah iya" aj,, tp klo skrng jdi berat di hate.. *ceila* mungkin gara" sya udh smkin dewasa.. *haha* sya jadi tau sahabat itu gimana dan apa artinya..

kata saya sahabat itu:
  1. sahabat itu orang yang ada saat kita butuh gg peduli itu lagi sedih ato seneng. *basi y?*
  2. sahabat itu orang yang mengerti kita luar dan dalam. *bhsa gue*
  3. sahabat itu orang yang selalu maafin kita klo kita punya salah. *harus bgt ini mah!!*
  4. sahabat itu orang yang percaya kita. *klo gg percaya bukan temen komo sahabat*
  5. sahabat itu orang yang gg perna ke habisan akal buat ngehibur kita saat sedih. *saking kenal ma kita*
  6. sahabat itu gg lebih dari temen dan gg kurang dari temen. *lah jadi apa?? apan kata org" sahabat itu lbh dri temen. nnti sya jelaskan*
  7. sahabat itu orang yang tau apa yang kita rasakan walo kita gg cerita ma dia. *bhsa ue makin.... akh!*
  8. sahabat itu orang yang terbuka dalam hal "tertentu". *why tertentu?? krn psti ada mslh yg gg bisa dia ceritain, kcuali kita yg tau dn nanya duluan. kita aja psti suka gg crita hal yg bnr" pribadi ke sahabat kita kan??*
  9. sahabat itu orang yang nerima kita apa adanya. *so pasti itu*

wah banyak bgt ya.. hha..
sya sendiri jga gg tau knpa sebanyak itu, hha..

nah sekarang sya mo jelasin tentang "sahabat itu gg lebih dari temen dan gg kurang dari temen" jadi maksut sya sahabat jgn terlalu di lebih"in jgn di buat spesial *pake telor kali, hha* dan jgn jga ngacuhin mereka yg kita bilang sahabat. kenapa jgn terlalu di buat spesial?? soalnya kita bisa aja terlalu tergantung ma orang itu. pokonya jgn deh pjg bgt klo mau di jlasin. JANGAN ngeacuhin mereka yg kita sebut sahabat kita!! klo kyk gitu berarti itu bukan sahabat tapi tempat pelampiasan. *kasian amat ya*

jadi apa kalian punya sahabat kyk gitu?? gg mesti kyk yg saya bilang sih. karna semua presepsi orang beda". jadi arti sahabat sendiri banyak jenisnya.

klo kalian nanya sya sendiri punya sahabat gg??
jwabannya GAK PUNYA DAN GAK MAU PUNYA!! hhe..
kenapa?? karna masih blom ada orang yg sya percaya. kan tadi arti sahabat *sahabat itu orang yang percaya kita* sedangkan sya trmasuk orang yg susah percaya ma orang. hhe.. dan masih banyak orang yang menggampankan arti sahabat. benci banget!!

oh ya ada satu lagi GAK ADA ITU DALAM KAMUS SAYA KATA "MANTAN SAHABAT"!!!
huh!! benci banget klo ada orang yang bilang kayak gitu. ato gg orang yg bilang "bayangin coba masa sahabat saya sendiri ngehianatin saya?!!" hualaaaaahhhhh.. itu mah bukan sahabat tapi musuh.. pokoknya benci benci benci dan gg suka!!

1 komentar:

Nugraha mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.