Kamis, 04 Maret 2010

curhat again

akhir" ini saya suka ngerasa sedih gg tau knp?! padahal saya ngejalanin hari ya biasa aja, gg ad yg nyinggung saya gg ada yg ngejek pokonya biasa lah,, tapi y itu anehnya saya malah ngerasa sedih, kyk ada yg nyangkut di hati(lebay bhs gue).

saya gg mau gini terus cz ntar lagi saya ngehadepin UN. saya gg mau perasaan saya ini ngebuyarin konsentrasi saya. memang sih sekarang" ni masih lom ngeganggu konsentrasi saya,, pi mana kita tau besok" bakal kyk gimana?! saya udah ngeyakinin ke diri saya sendiri agar(baku bgt) gg ngerasa sedih terus,, tapi y tetep ja gg ad perubahan. mungkin gg ad stu orangpun yg tau klu saya lagi bad mood akhir" ini,, cz klu di depan temen" saya selalu cerialah istilahnya mah.

hari ini saya bener" lebih kesiksa dari hari sebelumnya. saya ngerasa gg punya temen di dunia ini bahkan keluarga. saya bener" ngerasa kesepian. padahal saya punya banyak temen. saya pengen cerita kyk gini ke semua orang yg saya kenal. tapi apa ada yg peduli??? dan ad yg mau tau??

jujur sekarang saya bener" kangen temen" saya keluarga saya semua orang yg saya kenal. saya kangen kalian kemana kalian sekarang?? orang" yang sekarang saya kenal itu orang" yg berbeda. orang" yg cuma bisa buat saya tertawa di bibir tapi hati saya sama sekali gg tertawa. gg tempat buat saya bersenag" ato menyenagkan hati sendiri. semua tempat bagi saya sekrang adalah NERAKA DUNIA.

bisakah saya mengulang lagi waktu?? saya ingin kembali ketika saya merasa semua orang bisa membuat saya tertawa tulus, lalu saya ingin menghentika waktu pada saat itu. tapi itu suatu yg MUSTAHIL !! itu hanya sebuah mimpi belaka !!

ESOK, LUSA ESOK LAGI, MINGGU DEPAN, MENGGU DEPAN LAGI, BULANDEPAN, dan TAHUN DEPAN ?? adakah orang yang bisa membuat saya tertawa tulus?? saya harap ada karena hidup dalam kesepian itu benar" menyiksa saya.

Tidak ada komentar: