Sabtu, 13 Februari 2010

SELAMAT SETAHUNA CHIPPLEU!!





yak chippleu alias gang saya dah setahunan kemaren ..
pi setahunan kemaren bener-bener gg berkesan .. hha ..
itu lah chippleu ..


saya mau ngucapin terimakasih sangat buat chippleu yang dah pada mau jadi temen saya ..
gamsahabnida chippleu .. *sambil ngebungkuk 90 derajat*
saya mo ngenalin ya sapa ja sih nak chippleu ..
mian ya ma nagh chippleu saya gg bilang" ngambil poto kalian .. hhe ..


yang pertama:
TIWI

tiwi yang paling chilidist diantara yang laen ..
and dia jga manja ..
ma plg banyak cowoknya .. hhe ..

INA

Ina yg paling aneh hha .. *saya juga pdhl*
Ina kdg sok cool hha pi baik ..
tempat curhatan saya ..




AJENK(Nadya)


ajeng yangplg cuek .. *sepnglihatan saya*
peduli ma temen ..
tempat dongen ..
(abis tiap ngumpul pasti dia yg ngedongengin kita hha ..)
yang paling tegar juga ..

yang terakhir:
PEEN(putri)
Peen yg paling tomboy ..
pi sebenernya ad sifat feminim jg ..

dan saya:

saya annisa ..
orang yang aneh ..
banyak yang bilang saya itu gila .. hha ..
dan saya mengiyakan itu ..

11 komentar:

ina^^ mengatakan...

haha..
bener2 ga kompak kita!

니사 mengatakan...

itu lah chippleu kan kata saya jga ..

Nugraha mengatakan...

*pingsan*

bisakah kamu untuk mengeblur poto saya??

ahh ga!
sy brkesan..

sy salaman ma Ajeng
sy salaman ma ina tp ina na sibuk ma ngeleos jadi sy ga bisa sambil ngomong
sy salaman ma annisa..

itu kan kompak!!

:win


"poto tiwi bgus ya??"
hehehehehehehe

니사 mengatakan...

gg bisa !!
hha .. biar ter publikasi ..

saya jga salaman ma mereka ..

hah ??!!
perasaan gg salaman deh sama km ..

ya kita kompak ..

ya ath sapa dulu yg milih ..
hha .. *gue B*

Nugraha mengatakan...

tega nian kau..

sy salaman ma kamu!!
ga inget????

plupa skali kamu...

니사 mengatakan...

oh ya ya ..
ngalah aj lah ..
hha ..

ina^^ mengatakan...

huahahaha sy pundung!!!!!!!!!!!!!!!

ina^^ mengatakan...

huahahahah saya pundung!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Nugraha mengatakan...

ah dikau~
mw ngalah???

BLUR PHOTO SAYA..
da bageur nurr..
isinn~~

jangan ganggu jay!!
jangan pasang photo jayy sembaranngan!!

jayy malu~~
hehehehe

니사 mengatakan...

pundung kunaon na ??


gg mau akh ..

km ini yg malu ..
hhe ..

Nugraha mengatakan...

ahh~
ya gmana anissa ajah